Majalah Online Informasi

Blog Majalah Online Bulletin Jadul

Zaman sekarang serba mudah dan praktis. Pada angkatan tahun 90-an untuk mencari berita, informasi, surat menyurat harus membutuhkan modal yang cukup tinggi dan menyita waktu. Pada tahun tersebut siapa yang memiliki TV sudah termasuk tergolong orang ekonomi kelas keatas atau bisa dibilang ningrat.

Untuk mengirim kabar atau surat menyurat membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Contoh kecil saja seperti mengirim surat dari jawa ke sumatera membutuhkan waktu 2 minggu dan memerlukan dana yang cukup menguras saku celana.
Tetapi sekarang sudah jauh sangat berbeda, ini yang namanya eraglobal, kemajuan teknologi, iptek yang begitu cepat. Dari jasa-jasa penyedia teknologi berkembang namanya dunia maya, yang lebih menarik adalah mbah google yang begitu melekat di hati pengguna untuk mendapatkan informasi.



Blog yang sederhana ini merangkum, mencakup segala informasi dari teknologi berupa cara nge-blog, kontes seo, cara memperbaiki kompuer, jejaring sosial, tips dan trik blogger, cara bikin e-mail, cara bikin gmail dan masih banyak lagi. Intinya Blog Majalah Online ini yang berhubungan dengan informasi dan search google.


0 Komentar untuk "Blog Majalah Online Bulletin Jadul"

Back To Top